Rindu

Rindu

Dia memang tidak  tau diri, suka datang tiba tiba
kadang ia datang di saat aku sedang kecewa
kadang ia datang ketika aku sedang bahagia
rindu,,
Dia datang tanpa permisi
Dia datang tak bisa ku prediksi
rindu membuatku sering tak bisa tidur
entahlah.. rindu ini tidak bisa ku atur
ketika rindu datang, memori memori saat kita bersama langsung terputar seperti kaset rusak
yang kadang membuat hati ini terasa sesak
jarang sekali aku merasa tak merindukanmu, bahkan saat aku sibuk sekalipun,
ingin rasanya saat ini juga ku pergi ke rumahmu
tapi itu tidak mungkin terjadi
karna jarak menghalangi
rindu ini takkan pernah terobati kecuali hingga saatnya kita bertemu kembali
tak sabar rasanya ingin segera bertemu denganmu
mungkin saja aku langsung berlari ke arahmu dan memelukmu
teruntuk rindu yang bersemayam dalam benakku
bersabarlah menunggu


Dari aku yang merindukan tatapanmu  💝

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teruntuk kamu

Senja tak pernah menyapa Fajar